7 Jan 2010

Bribe

Mbak Prita yang aku hormati,
Bolehkah aku yang ingin sekali mengabdi kepada negeri meminjam kumpulan koin recehmu..
Boleh ya,..
iya, meminjam. Karena pada saatnya akan kukembalikan. Aku ingin minjam sekitar 100-an juta saja, gak banyak banyak kok, dan kalau bisa langsung dengan kontainernya. Biar tambah gagah saja diri ini menumplekkan semua koin di depan kantor urusan kepamongan itu.
Kalau Nyonya Prita penasaran itu tujuannya apa, ya memang beginilah adanya. Bagi aku yang gobloknya minta ampun pasti gak ada harapan lulus tes menjadi Pamong, cuma itu harapan satu satunya.  Saudara selembur di dalam sana sudah gak ada lagi,  sudah pada mati keracunan.
Apa? Gak yakin akan kembali? oh tenang saja mbak, biar nantinya penghasilan pokokku gak seberapa, judulnya aku ini kan pamong yang ditanggung sampe beranakpinak dan tewas. Pastilah akan kukembalikan, masak sih enggak…  apalagi rencananya aku mau nyambi jual gorengan di kantor.  Soal kecakapan mbak tenang saja.. aku ini tangkas main solitaire, free cell, zuma, virtual cop. Pokoknya gampang lah itu..
Boleh ya mbak, please…

0 komentar: